Kamis, 01 Agustus 2019

ANGGOTA BARU BPD LEMPUYANG

ANGGOTA BPD DESA LEMPUYANG YANG BARU TELAH DI LANTIK


Logo BPD Lempuyang-Anjatan-Indramayu

Bersama dengan anggota BPD se-Kecamatan Anjatan, BPD Desa Lempuyang telah dilantik Camat Anjatan, Opik Hidayat SSos, di Aula Kecamatan Anjatan. Senin, (29/07/2019). Prosesi Pelantikan dihadiri unsur Muspika Anjatan, Rohaniwan, Kuwu se-Kecamatan Anjatan dan seluruh anggota BPD baru periode tahun 2019 – 2025 yang berjumlah 127 orang.

Untuk memperlancar proses pelantikan , pengambilan sumpah dan janji, para anggota BPD telah hadir di aula Kecamatan Anjatan sejak pukul 09.00 WIB guna mempersiapkan diri dan mengikuti acara, kemudian  pukul 10.00 WIB mulai di langsungkan acara pelantikan. Tepat pada pukul 10.15 WIB acara Pelantikan, pengambilan sumpah dan janji di mulai. 
Pengambilan sumpah Anggota BPD oleh Camat Anjatan, Opik Hidayat S.Sos


Secara resmi anggota BPD se-Kecamatan Anjatan periode 2019 – 2025 di lantik oleh Camat Anjatan, Opik Hidayat S.Sos, kemudian dilanjutkan pengambilan Sumpah dan Janji. Pengambilan sumpah dan janji ini diawali dengan pernyataan yang sesuai dengan agamanya masing-masing, selanjutnya seluruh anggota menirukan kata-kata yang di Ucapkan Bapak Opik Hidayat, Camat Anjatan. Dalam pengucapan atau menirukan sumpah dan janji ini diharapkan semua anggota BPD yang di lantik benar-benar bisa menghayati maknanya, sehingga dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Anggota BPD benar-benar taat dan tunduk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena selain di saksikan oleh seluruh yang hadir, juga di saksikan oleh Allah SWT. Sebab sumpah dan janji ini benar-benar mengandung tanggung jawab yang sangat besar. Begitu selesai proses pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji, dilanjutkan penandatanganan Berita Acara oleh seluruh anggota BPD yang dilantik dan para saksi, kemudian penyampaian SK secara simbolis yang di wakili oleh 1 orang anggota BPD per desa.
Pemberian SK BPD secara Simbolis oleh Camat Anjatan, Opik Hidayat S.Sos
3 anggota BPD Lempuyang berpoto bersama seusai acara

Pada acara sambutan, Camat Anjatan menyampaikan sambutan tertulis dari Bupati Indramayu, Drs. H. Supendi. Dalam sambutannya disampaikan ucapan Selamat, dan dikatakan bahwa, “untuk pada saatnya nanti, segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada. Melalui kegiatan ini, kita mulai membuka lembaran program dan kegiatan untuk masa bakti 2019 – 2025, dalam membangun hubungan kerja, antar Badan Permusyawaratan Desa dengan Kuwu dan Lembaga kemasyarakatan desa yang bersifat kemitraan, konsultasi dan koordinasi, demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat pada umumnya”. 

Dari sekian banyak anggota baru yang hari ini dilantik terdapat wajah-wajah baru maka Bapak Opik Hidayat berjanji akan memberikan BIMTEK terhadap anggota BPD tersebut.

Daftar Nama Anggota BPD  yang baru masa bhakti 2019-2025 Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Jumlah anggota terdiri dari 9 orang dengan susunan sebagai berikut :

No.
NAMA
Tempat/Tgl Lahir
PENDIDIKAN
JABATAN
1
Muh. Amin SPd.
Indramayu,
23-03-1973
S1
Ketua
2
H. Sofwan Al Kurdi
Indramayu,
14-07-1954
SLTP.
Wakil Ketua
3
Maulida Pebriyanti
Indramayu,
06-02-1980
SLTA
Sekretaris
4
Sunaryo
Indramayu,
15-04-1982
SLTP
Anggota
5
Absori
Indramayu,
20-02-1963
S1
Anggota
6
Sa’diyah
Indramayu,
04-03-1963
SLTP
Anggota
7
Daroji
Indramayu,
02-04-1986
S1
Anggota
8
Jamal Ulel
Indramayu,
11-02-1984
S1
Anggota
9
Subur Bastian
Indramayu,
27-10-1973
SLTP
Anggota
(Admin)

Kuwu Taufik Hidayat 

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat

Kuwu Taufik Hidayat



1 komentar:

WARTA LEMPUYANG mengatakan...

Semoga keanggotaan BPD yang baru membawa kemajuan Lempuyang semakin cepat terwujud

HIMBAUAN WASPADA BENCANA ALAM

WASPADA BANJIR Wilayah Desa Lempuyang saat ini sedang memasuki musim hujan, Bpk Kuwu Taufik Hidayat mengimbau agar masyarakat meningkatk...